home

Sunday, November 13, 2016

Wired Chronograph Titanium 7T11-0AJ0 (Sold)


Wired salah satu merk jam tangan dibawah naungan Seiko Nextage Ltd., apabila mengacu pada web wired sepertinya dipasarkan secara resmi untuk domestik market Japan saja, umumnya menggunakan teknologi quartz yang praktis dan belakangan juga memperkenalkan teknologi solar yang cukup populer di Japan. 
jam tangan ini menggunakan material Titanium yang sangat ringan, material ini dengan teknik tertentu dibuat menjadi berwarna hitam, untuk yang mempunyai kulit yang sensitif dan alergi terhadap material logam stainless steel boleh dicoba material titanium ini, biasanya tidak berdampak alergi pada kulit yang sensitif.
terdapat fungsi tachymeter yang ditunjukkan pada skala tachymeter pada inner bezel berguna untuk mengukur kecepatan  rata-rata dalam jarak 1 km dalam satuan km/jam contoh apabila sebuah mobil menempuh jarak 1 km dalam waktu 30 detik yang ditunjukkan dengan jarum chonometer detik yang kita stop pada jarak 1km dan berhenti pada pada posisi detik ke 30 maka skala tachymeter pada posisi tersebut terbaca 120 artinya kecepatan rata-rata mobil tersebut dalam menempuh jarak 1 km adalah 120km/jam. 
kaca cembung hardlex crystal, jam tangan ini serba berwarna hitam, hanya hands dan index marker yang berwarna silver sehingga kontras dan cukup mudah dibaca.
crown dengan logo "W"

bracelet juga dibuat dari solid titanium yang dibuat hitam dengan push button buckle bertuliskan wired, bracelet masih panjang.
material titanium tertulis juga pada caseback dan dial. 

Menggunakan chronograph quartz movement dari Seiko cal. 7T11A dengan fungsi chronograph, 24 jam indikator pada subdial 3, stopwatch hour dan minute hands pada subdial posisi jam 6 dan petunjuk detik pada subdial posisi jam 9, tingkat akurasi kurang  dari 15 detik per bulan, menggunakan baterai tipe SR927SW yang dapat bertahan hidup sampai 5 tahun (terpasang tipe SR920SW, hanya beda tebal saja)

Manual Instruction Seiko 7T11
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 38.5mm.

hanya jam saja tanpa box dan tanpa surat-surat, dijual (Sold, Thanks) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...