home

Monday, November 7, 2016

Seiko Chronograph 7T92-0HL0 (Sold)


Seiko Chronograph ini tergolong jam tangan sporty namun terlihat dressy dengan dial dan bezel hitam, cocok dikenakan dalam segala suasana baik untuk aktivitas sports maupun daam situasi lebih formal, aksen merah pada tulisan Tachimeter terlihat cantik dan elegan.

kaca hardlex crystal belum pernah dipoles, terlihat gores-gores minor karena pemakaian normal.
terdapat 3 subdial, subdial atas sebagai petunjuk stopwatch 1/20 detik, akan bergerak cepat ketika fungsi chronograh diaktifkan, subdial bawah dengan 2 jarum sebagai petunjuk stopwatch chrono menit dan stopwatch chrono jam, subidal kiri sebagai petunjuk waktu dalam satuan detik, sedangkan jarum detik panjang sebagai stopwatch detik.
terdapat 3 subdial, subdial atas sebagai petunjuk stopwatch 1/20 detik, akan bergerak cepat ketika fungsi chronograh diaktifkan, subdial bawah dengan 2 jarum sebagai petunjuk stopwatch chrono menit dan stopwatch chrono jam, subidal kiri sebagai petunjuk waktu dalam satuan detik ,sedangkan jarum detik panjang sebagai stopwatch detik.


pusher posisi jam 2 untuk start/stop chrongraph dan pusher posisi jam 4 untuk reset chronograph.
original folded stainless steel bracelet dengan push button buckle, model rantai seperti ini tergolong nyaman ketika dikenakan, panjang rantai untuk lingkar pergelangan maksimal sekitar 17.5cm.

produksi April 2008.

menggunakan quartz movement chronograph Seiko 7T92A dengan tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan, menggunakan baterai tipe SR927SW yang dapat bertahan hidup sekitar 3 tahun.

diameter 41.5mm tanpa crown, lug to lug 45mm, lebar lug 20mm.
very nice Seiko Chronograph
dijual (Sold, Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...