home

Thursday, April 23, 2020

Tissot Visodate (Sold)


Tissot Visodate ini mengambil tema klasik dengan mengadopsi logo Tissot lama yang diperkenalkan sekitar tahun 1950an., dial putih bersih tanpa banyak pernak pernik, casing polished sehingga terlihat berkilau serasi dengan index marker dan hands yang juga berkilau, kaca sapphire crystal yang dibuat cembung, namun sangat disayangkan dimensi jam tangan ini  tergolong besar sehingga untuk yang tidak terbiasa menjadi terasa aneh karena model dresswatch klasik namun berdimensi besar, sepertinya Tissot kurang percaya diri sehingga merasa perlu untuk mengikuti selera jam tangan masa kini yang serba oversize.

Lengkap dengan original box dan buku manual. 



Original leather strap pada bagian dalam sudah kurang bagus namun pada sisi luar terlihat masih cukup bagus dan masih layak pakai. 

model deployant buckle sehingga terlihat lebih berkelas. 
Menggunakan automatic movement Tissot yang berbasis ETA cal. 2836-2 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi 28.800 bph tergolong hi-beat, quick set day-date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, movement ini diproduksi pertama kali pada tahun 1982 dan masih diproduksi sampai sekarang. 
Diameter 40 mm. tanpa crown x 47 mm. lug to lug, lebar lug 20 mm.


SOLD


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...