home

Saturday, March 24, 2018

Frederique Constant Geneve Classic Business Timer FC-270EM4P5 (Sold)


Frederique Constant Geneve, jam tangan asal Swiss dengan model moon phase yang terlihat sangat klasik dan complicated, menggunakan quartz movement yang praktis.

FC-270EM4P5 – Frederique Constant Quartz movement Watch with 5 jewels, 44 months battery life, with Hours, Minutes, Day, Date, Week, Moonphase. Yellow gold plated steel case, diameter of 40 mm with Convex sapphire and 2-O-Rings crown, height 10.0 mm. Water-resistant to 6 ATM. Silver Dial with applied yellow gold plated roman numerals and index Leather strap.
dari web frederiqueconstant.com, terlihat strap seharusnya berwarna coklat tua dengan lebar lug 22mm, serasi dengan roman index yang juga berwarna coklat.

jam tangan ini terlihat complicated selain petunjuk jam (tanpa adanya jarum detik), pada subdial posisi jam 3 terdapat pointer date, pada subdial posisi jam 6 terdapat petunjuk moonphase, pada subdial posisi jam 9 terdapat pointer petunjuk hari dan pointer panjang dengan anak panah merah sebagai petunjuk minggu dalam 1 tahun.


tombol pada posisi jam 2 untuk setting pointer kalender minggu, tombol pada posisi jam 4 untuk quick set pointer date, crown pada posisi jam 3 untuk setting jam dan moonphase.

instruction manual FC-270

Leather strap hitam bukan originalnya namun buckle original tetap dipakai' lebar strap yang dipakai adalah 20mm seharusnya 22mm (ini agar original buckle 18mm tetap dapat dipakai).
menggunakan quartz movement asal Swiss yang praktis.

Menggunakan Ronda quartz, berdasarkan referensi yang ada adalah Ronda cal. 706B dengan 5 jewels, tingkat akurasi -10 detik sampai dengan +20 detik per bulan, menggunakan baterai tipe 271 atau SR920SW yang dapat bertahan hidup selama 44 bulan.

Instruction manual Ronda 706-1.706-3.706B
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 41.5mm, lebar lug 22mm. 


SOLD


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...