home

Thursday, June 26, 2014

Vostok Amphibian (Sold)

Vostok Amphibian adalah jam diver ala Rusia, sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 200 meter, tidak seperti jam diver buatan negara lain yang tampak kokoh, jam diver ini terlihat sederhana dan biasa saja, material yang digunakan juga tampak bersahaja namun disitulah letak kecerdikan jam diver Rusia, tidak melawan hukum alam tetapi justru memanfaatkannya sehingga dengan material yang sederhana seperti kaca mika, caseback model ring putar namun tetap sanggup menahan tekanan air sampai 20 atm, penjelasan detailnya dapat dilihat dipembahasan sebelumnya di blog J & W
Semua casing jam tangan vostok amphibian bermaterial stainless steel kecuali bezel yang masih menggunakan base metal lapis chrome, tidak seperti jam vostok model lainnya yang umumnya menggunakan material base metal lapis chrome pada casingnya.
Lolos uji coba setelah dimasukkan kedalam gelas berisi air es.
Dial Amphibian berwarna biru laut dengan arabic index marker yang atraktif, tidak lupa dial dihiasi dengan berbagai gambar yang menjadi ciri khas jam Rusia, kali ini bergambar jangkar pada posisi jam 6 serta gambar rantai melingkari index marker.

screw down crown yang besar.
double lock buckle pada bracelet dengan logo vostok, stainless steel bracelet terlihat berkilau dan panjang maksimum untuk lingkar pergelangan 16.5cm.
нерж сталь yang berarti Stainless Steel.
Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik.

Tertulis dalam huruf cyrilic амфибия yang dalam bahasa Inggris berarti Amphibian, selain itu tertulis pula водонепроницаемые 200 m yang artinya water resist 200 m.
Tertulis pula dalam huruf cyrilic противоударные yang artinya shockproof. 
diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 45,5mm, lebar lug 18mm.

kondisi 'Mint", hanya jam saja tanpa box  dan tanpa surat-surat, dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...