home

Friday, September 27, 2013

Casio Jog & Walk Calorie JC-20 (Sold)

Casio jog & walk calorie, memang dikhususkan untuk dipakai saat jogging atau berjalan kaki, sudah jamak pada saat ini jam tangan digunakan tidak hanya digunakan sebagai petunjuk waktu namun berbagai fungsi dibenamkan pada jam-jam modern, salah satunya jam casio ini.
Selain fungsi dasar seperti jam dan chronograph, Casio ini juga mempunyai fungsi khusus yaitu dapat menghitung konsumsi  kalori, jarak tempuh, jumlah langkah serta    waktu tempuh  pada saat berjalan atau joging namun terebih dahulu harus input basic data seperti stride, age serta weight masing-masing dengan satuan cm dengan kelipatan 5cm antara 40cm-190cm, tahun (13-19 tahun dan kelipatan 10 tahun mulai usia 20-70 tahun) dan kg antara 40kg-159kg. untuk menghitung stride harus diukur dulu dengan melakukan uji coba dengan menghitung berapa langkah untuk mencapai jarak 25m untuk jalan kaki dan 300m untuk joging, jarak tempuh dibagi jumlah langkah kemudian dikalikan 100 untuk mengkonversi stride dari m menjadi cm.
Casio jog & walk calorie terlihat masih cukup baik, hanya saja mika dan body plastik  sudah ada beberapa gores wajar, semua fungsi masih normal



menggunakan quartz  movement casio modul 1266.

gores-gores pada caseback.
panjang horizontal tanpa tombol pusher 40mm, lug to lug 45mm

dipadukan dengan rubber strap aftermarket terlihat cukup serasi, dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...