home

Tuesday, December 26, 2017

Casio Wave Ceptor WVA-M480 (Sold)


Casio Wave Ceptor Tough Solar ini tergolong dalam Japan Domestic Market (JDM), hanya dipasarkan di Jepang saja, mempunyai fungsi radio reception (wave ceptor)  untuk sinkronisasi dengan jam atom, casio menyebutnya multi band 5, yang mengacu kepada 5 stasiun transmisi di 4 negara dunia yaitu, Japan (2 stasiun transmisi), Kanada, Jerman serta Inggris, masing-masing 1 stasiun transmisi, untuk versi Casio terbaru saat ini sudah ada Multi Band 6 dengan tambahan negara China.


Ingin jam tangan dengan tingkat akurasi layaknya jam atom? cobalah Casio Wave Ceptor ini, dengan adanya fungsi wave ceptor (gelombang radio)   Multiband 5 maka jam ini selalu akurat layaknya jam atom sepanjang ada signal radio dari stasiun transmisi yang dapat diterima oleh jam casio ini untuk sinkronisasi waktu, 
apabila berada di negara dimana tidak ada signal radio maka tingkat akurasi adalah standar +/- 20 detik perbulan. Teknologi canggih lainnya yang sudah umum adalah pemanfaatkan sinar (matahari maupun sinar lainnya) untuk mengisi kapasitor/baterai, casio menyebutnya teknologi ini Though Solar.
berfungsi sebagai dual time dengan 29 zona waktu yang berbeda di kota-kota besar dunia, terlihat hari dapat dipilih dalam tulisan kanji dalam bentuk digital
lume yang terang saat minim cahaya setelah terpapar sinar.


original stainless steel bracelet yang dapat dipanjang-pendekan (resize) dengan mudah dengan hanya menekuk buckle ke atas.



menggunakan modul 4709
dimensi 41.5mm x 46.5mm lug to lug, lebar lug 18mm.
casio yang sangat berguna untuk yang sering bepergian ke zona waktu yang berbeda.
SOLD


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...