Jumat, 10 November 2017

Yema Paris - Sub Second Y35T93.RC (NOS)


Jam dengan merk Yema mempunyai sejarah yang panjang, didirikan pada tahun 1948 di perancis kemudian diambil alih oleh Hattori-Seiko Group  pada tahun 1988, dan menjadi subsdiary Seiko pada tahun 1995 dengan nama Yema S.A., pada tahun yang sama  Louis-Eric Beckensteiner bergabung dengan Yema sebagai General Director, dan pada tahun 2001 berhasil mengembalikan Yema ke asalnya, Perancis, membuat Yema kembali lepas dari tangan Seiko.

Jam tangan Yema berpenggerak quartz ini mengadopsi gaya klasik tahun 1950an kebawah sebelum center second populer sampai sekarang, dial putih bersih dengan arabic hour marker, model jarum jam dan menit bergaya art-deco dengan warna biru yang sangat cantik!




original leather strap dari Yema.
buckle bertuliskan Yema
sticker pada caseback masih menempel, berpenggerak quartz Japan, mengindikasikan jam tangan Yema pada masa itu masih dalam penguasaan Seiko Group.
diameter 33.5mm tanpa crown, lug to lug 38mm, lebar lug 18mm. 


kondisi New Old Stock (NOS), lengkap dengan original box dan kartu garansi resmi yang dikeluarkan oleh authorized dealer Seiko, garansi berlaku 1 tahun sejak 7 November 2017. 
dijual IDR 450.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...