Senin, 05 Mei 2014

Seiko "Cocktail" SARB065 (Sold)

Seiko Cocktail merupakan hasil kerja sama antara Seiko dengan Bartender kenamaan Jepang Mr. Ishigaki Shinobu, hasil kolaborasi tersebut menghasil 3 model cocktail yaitu "Cool" SARB065, "Dry" SARB066 dan versi terbatas (limited) 300 pcs saja yaitu tipe "Sweet" SARB068.
Dari ketiga model cocktail tersebut, SARB065 terlihat paling menarik.
Seiko Cocktail versi Cool ini mempunyai dial silver kebiruan yang akan berpendar indah apabila terkena cahaya, terlebih pada saat berada dalam cahaya yang minim, guratan sunburst texture dial akan terlihat jelas dan memberikan efek yang eksotis, hands dan index marker dibuat berkilau dan dipotong sedemikan rupa dengan sudut tertentu sehingga dapat memantulkan sinar secara dramatis. 

aksen jarum detik yang berwarna biru, serasi dengan dial yang kebiruan.

dial seperti bunglon dapat berubah warna tergantung dari sudut sinar yang menerpa dial , kadang berwarna silver kadang kebiruan menambah kesan eksotis dari jam tangan yang termasuk dalam Japan Domestik Market (JDM) yang artinya hanya dipasarkan secara resmi untuk pasar domestik Japan saja.
crown dengan logo S


deployant buckle, leather strap hitam dengan stitch biru semakin menambah keserasian jam tangan ini, aksen biru pada jam ini tidak terlihat berlebihan sehingga tampak elegan. 
Menggunakan movement 6R15C, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system, quick set date.  
diameter 40mm tanpa crown, tebal 13mm, lebar lug 20mm, termasuk besar untuk ukuran dresswatch.
terlihat potongan (cutting) hands dan index marker yang sangat cantik  
Kondisi baru, lengkap dengan box, manual instruction, International Guarantee, dijual Seiko Cocktail yang eksotis, (Sold-Thanks)










Stocks: 3, Sold: 3, Avalaible Stock: 0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...