home

Tuesday, May 21, 2019

Seiko LM 5606-7151 (Sold)


Seiko LM tergolong Japan Domestic Market (JDM) dengan model yang sederhana seperti halnya jam seiko kelas menengah atas tampilan jam tangan ini tergolong tidak banyak pernak-pernik yang tidak perlu namun dengan detail yang baik sehingga terlihat elegan.  

Dial silver kebiruan dengan texture linen yang cantik, hands dibuat kombinasi glossy dan hitam sehingga cukup mudah dibaca. 



original solid stainless steel bracelet dengan bukle seiko LM, panjang rantai untuk lingkar pergelangan tangan maksimal 18 cm. 
Menggunakan automatic movement Seiko - Suwa cal. 5606A, 25 jewels bekerja pada frekuensi 6 bps, quick set day-date, hack system, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji, Jepang, movement ini mempunyai tingkat akurasi grade C atau menengah, kalau  berdasarkan specs. -15 s/d. + 20 detik per hari. 5606 movement merupakan basis dari high grade seiko movement diproduksi pertama kali pada tahun 1968, selain fungsi hack system dan manual handwind, 5606 movement mempunyai micro regulator yang hanya ada pada high grade movement Seiko. 

diameter 37mm tanpa crown, lug to lug 41mm, lebar lug 18mm. 

SOLD

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...