Jumat, 22 Juni 2018

Technos Tiger Borazon (Sold)


Technos ternyata juga mengeluarkan jam tangan dengan material tungsten carbide yang lebih tahan gores dibandingkan stainless steel, material ini mempunyai kekerasan dibawah diamond, dalam skala Mohs, Tungsten Carbide berada pada skala 9, di atasnya adalah diamond dengan skala 10, kekerasan Tungsten Carbide ini cukup jauh diatas hardened steel yang biasa dipakai untuk material casing jam tangan yang berada pada skala 7.5 atau titanium dengan skala yang lebih rendah lagi yaitu 6 sehingga secara fisik terlihat  tetap berkilau karena lebih tahan gores.
jam tangan Technos Tiger Borazon ini bergaya retro tahun 1970an dengan dial bergradasi coklat - gold yang akan berpendar sangat indah ketika terkena sinar, index marker dan hands terlihat gemuk dengan dominan warna gold.
prismatic glass yang masih sangat bening, serasi dengan case yang juga masih berkilau.



original crown berwarna gold terlihat sedikit aus.
Tungsteen carbide berwarna sedikit keemasan masih berkilau karena lebih tahan gores sehingga tidak menjadi buram.

catatan servis dibalik caseback, tidak diketahui kapan servis telah dilakukan
Menggunakan automatic movement base on ETA cal. 2824 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, micro regulator untuk fine adjustments.

diameter 36mm tanpa crown, lug to lug 39mm, lebar lug 19mm.
dipadukan dengan strap aftermarket, terlihat cukup serasi.
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...