Sabtu, 06 Januari 2018

Novet/Poljot Chronograph (Sold)


Poljot, dalam bahasa Rusia (Cyrillic) Novet yang berarti Flight dalam bahasa Inggris., jam tangan полет versi chronograph ini tergolong jarang beredar, aura military terlihat masih terasa hanya saja minus gambar-gambar dan tulisan propaganda yang biasanya ada pada jam tangan Rusia terdapat tambahan 2 subdial pada posisi jam 3 dan 9 sebagai ciri khas jam chronograph, dial abu-abu kecoklatan dengan subdial gold, aksen merah pada jarum detik dan jarum pada subdial  terihat sangat Rusia,

terdapat inner bezel untuk mengukur jarak (dalam km) yang dapat diputar melalui crown pada posisi jam 9.

subdial kiri sebagai petunjuk jarum detik dan subdial kanan untuk perhitungan chronograph sampai 60 menit.
seperti umumnya jam tangan asal Rusia, material yang digunakan umumnya basemetal yang dichrome dengan kombinasi polished dan brushed finish.
seperti umumnya jam tangan chronograph, terdapat pusher pada posisi jam 2 untuk start/stop dan puhser posisi jam 4 untuk reset. 

Crown non screw down.
crown untuk memutar inner bezel pada posisi jam 9. 
sisa sticker pada caseback.
mekanisme pengunci pada caseback yang sudah menjadi ciri khas jam tangan Rusia.
menggunakan manual winding chronograph movement cal. 3133 yang merupakan copy dari valjoux 7734, menggunakan 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve berdasarkan specs. 51 jam, setting tanggal dengan memutar bolak-balik antara jam 00.00-21.00.

dimensi 39mm tanpa crown x 43mm lug to lug, lebar lug 18mm. 
dipadukan dengan strap aftermarket. 

SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...