home

Sunday, September 17, 2017

Technos Hawk Borazon (Sold)


Technos ternyata juga mengeluarkan jam tangan dengan material tungsten carbide yang lebih tahan gores dibandingkan stainless steel, material ini mempunyai kekerasan dibawah diamond, dalam skala Mohs, Tungsten Carbide berada pada skala 9, di atasnya adalah diamond dengan skala 10, kekerasan Tungsten Carbide ini cukup jauh diatas hardened steel yang biasa dipakai untuk material casing jam tangan yang berada pada skala 7.5 atau titanium dengan skala yang lebih rendah lagi yaitu  6. 
jam tangan Technos Borazon ini bergaya retro tahun 1970an dengan dial bertexuture dan bergradasi hijau, index marker dan hands terlihat gemuk dengan dominan warna gold, terlihat kontras dan cukup mudah dibaca.  
prismatic glass berbahan dasar sapphire yang lebih tahan gores dibandingkan mineral glass, tampak telihat masih jernih. 
dial bertexture unik dan bergradasi hijau. 
dipadukan dengan stainless steel bracelet aftermarket,  terlihat cukup serasi, panjang maksimum untuk lingkar pergelangan tangan 17cm.
original crown dengan logo "T"
material tungsten carbide yang terlihat lebih gelap dibandingkan stainless steel. 
engrave bergambar singa pada caseback.
catatan servis
Menggunakan automatic movement base on ETA cal. 2824 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, micro regulator untuk fine adjustments.
 diameter 36mm tanpa crown, lug to lug 39mm, lebar lug 19mm.

SOLD


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...