Senin, 28 Agustus 2017

Mido Commander Chronometer (Sold)


Mido Commander Chronometer ini memang terlihat cantik, dengan model yang sangat khas mido dan terus dipertahankan dan diproduksi sampai sekarang, membuat jam dengan model seperti ini sangat populer terutama untuk pasar kelas menengah Indonesia.

Penggunaan model rantai yang juga sangat khas Mido, terasa nyaman karena dapat mengikuti lekuk pergelangan tangan penggunanya.
tertulis Chronometer Officialy Certified sebagai pembeda dengan model commander yang sama namun dengan menggunakan movement non chronometer, sama seperti barunya untuk jam yang sudah Chronometer Officialy Certified dihargai lebih tinggi dibandingkan Mido Commander biasa. 
Penggunaan Index Marker dengan potongan dan desain mirip batu permata membuat index jam ini terlihat berkilau pada sudut tertentu apabila terkena sinar. 
model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug pendek yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat, terlihat klasik dan elegan 
crown bertuliskan Mido terlihat sudah sangat samar-samar.

bracelet khas Mido tergolong masih cukup panjang.
one piece case

menggunakan automatic movement hi-beat, setting date dengan memutar bolak balik antara jam 12-20.30, setting hari mengikuti putaran 24 jam. 
diameter 37.5mm tanpa crown, lug to lug 40mm, lebar lug 18mm


SOLD

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...