home

Sunday, July 23, 2017

Seiko J World Timer GMT 5T52-5B80 (Sold)


Seiko World Timer ini sangat fungsional ketika berada dalam zona waktu yang berbeda karena mempunyai fungsi petunjuk dual time serta petunjuk GMT.
dial berwarna putih bersih bertexture seperti gelombang dengan 3 subdial, Jarum detik panjang berfungsi sebagai petunjuk kota (city hand).


terdapat 3 subdial, subdial atas sebagai petunjuk 24 jam yang otomatis menunjukkan waktu dalam 24 jam sesuai dengan jam di kota yang diinginkan seperti yang ditunjukkan oleh city hand, subdial bawah sebagai petunjuk alarm yang dapat pula difungsikan sebagai dual time dan subdial kiri sebagai petunjuk jarum detik.
terlihat jarum panjang sebagai petunjuk city hand menunjuk kota London dengan waktu +0.00 GMT, apabila pusher pada kanan atau kiri atas ditekan maka akan melompat ke 1 kota dengan zona berbeda seperti ditunjukkan pada inner bezel, hands pada subdial atas (GMT) akan langsung bergerak menunjukkan waktu dimana city hand berada dalam satuan 24 jam, apabila pusher kanan atas ditekan maka city hand akan bergerak melompat searah jarum jam, apabila pusher kiri atas ditekan maka city hand akan bergerak berlawanan arah jarum jam.
pusher kanan atau kiri atas untuk memindahkan kota dengan time zone yang berbeda.


menggunakan quartz movement Seiko cal. 5T52 dengan tingkat akurasi ada range - 15 sampai dengan +15 detik per bulan, menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup selama 2 tahun.

instruction manual 5T52
diameter 35mm tanpa crown, lug to lug 40.5mm, lebar lug 18mm.

dipadukan dengan strap aftermarket, terlihat cukup serasi.
SOLD

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...