home

Thursday, May 25, 2017

Seiko SUS SCFK003 (Sold)


Seiko SUS yang berarti Simple & Strong dengan huruf U diartikan united, penggabungan dari Simple & Strong, model ini tergolong jarang beredar di pasar Indonesia, hadir selama 9 tahun dengan banyak varian mesin baik mekanikal, quartz, AGS maupun perpetual dan terutama warna - warni dial yang atraktif seperti halnya seri Seiko S-Wave namun seri SUS diposisikan jauh di atas S-Wave dan mungkin bukan untuk diperbandingkan terlihat dari movement yang digunakan untuk seri mekanikal menggunakan seri cal. 4S, jauh melompat dari cal. 7S26 yang diaplikasikan pada S-Wave.
ciri khas dari SUS adalah logo S pada dial dan sebagian besar ujung jarum jam berbentuk kotak dan posisi jam jendela tanggal pada jam 4.30.
Dial berwarna biru yang sangat menawan dengan index marker  dan hands putih yang kontras, jelas dan mudah dibaca menjadi salah satu ciri Seiko SUS
Lume berpendar terang saat minim cahaya setelah terpapar sinar.
katalog Seiko SUS SCFK001 dial hitam, SCFK003 dial biru dan SCFK005 dial merah.


Solid stainless steel bracelet dengan double lock buckle, rantai tergolong masih panjang.

Menggunakan seiko quartz movement cal. 7N32 yang mempunyai tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan, quick set date, menggunakan baterai SR920SW yang dapat bertahan hidup selama +/- 5 tahun.


produksi September 1999.
diameter 35mm, tanpa crown, lug to lug 40mm, dimensi mid-size ini juga menjadi salah satu ciri umum dari Seiko SUS yang sebagian besar berukuran medium dibawah 38mm.
SOLD
nyaman dan terasa berat/mantap ketika dikenakan. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...