home

Friday, May 26, 2017

Seiko LM 5606-7150 (Sold)

 

Seiko LM tergolong Japan Domestic Market (JDM) dengan model klasik yang abadi seperti halnya jam seiko kelas menengah atas tampilan jam tangan ini tergolong sederhana namun dengan detail yang baik sehingga terlihat elegan. 
detail pada hands dan index marker dengan potongan yang membentuk sudut tertentu yang dapat memantulkan sinar, terlihat elegan.
dial silver tergolong bersih.

kondisi fisik terlihat masih baik untuk jam yang diproduksi 45 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan April 1972


original solid stainless steel bracelet dengan bukle seiko LM, panjang rantai tergolong pendek untuk maksmimal lingkar pergelangan tangan 15.5cm.
Menggunakan automatic movement Seiko - Suwa cal. 5606A, 25 jewels bekerja pada frekuensi 6 bps, quick set day-date, hack system, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji, Jepang, movement ini mempunyai tingkat akurasi grade C atau menengah, kalau  berdasarkan specs. -15 s/d. + 20 detik per hari. 5606 movement merupakan basis dari high grade seiko movement diproduksi pertama kali pada tahun 1968, selain fungsi hack system dan manual handwind, 5606 movement mempunyai micro regulator yang hanya ada pada high grade movement Seiko. 

untuk membuka movement harus dari atas melalui kaca.
diameter 37mm tanpa crown, lug to lug 41mm, lebar lug 18mm.

dijual (Sold, Thanks)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...