Minggu, 05 Maret 2017

Luminox SXC (Space Expedition Corporation)


Luminox SXC tergolong space series dengan fungsi GMT pada jarum ke empat (jarum merah) yang dapat diatur secara independen terhadap jarum lain, bezel 24 jam berguna untuk mendapatkan time zone ke tiga dengan kemampuan ini tidak salah kalau Luminox menyasar pasar untuk Pilot, Traveller atau bahkan Astronot.
material casing pada jam tangan ini menggunakan material  30% Carbon reinforced polycarbonate yang sangat kuat dan ringan, kaca menggunakan hardened mineral crystal yang terlihat bening.

bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik. 


casing dengan material PC carbon reinforced berwarna hitam (apabila diperhatikan terlihat ada bekas-bekas pemakaian seperti bercak-bercak putih). 




menggunakan quartz movement.
diameter 45.5mm, tebal 12.5mm.


H3 Tritium Gas Illumination yang diklaim oleh Luminox akan selalu terlihat pada situasi apapun. terlihat pendaran yang cantik dari index marker dan hands yang berwarna putih dan biru, kemampuan berpendar dari H3 Tritium Gas Illumination dapat secara konstan bertahan selama 25 tahun, bandingkan dengan luminous biasa yang semakin lama akan meredup setelah beberapa menit dalam gelap.
kondisi bekas pakai, lengkap dengan box, buku manual, buku kecil space series dan kartu garansi
dijual IDR 3.350.000


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...