home

Wednesday, February 22, 2017

Seiko LM 5606-7072 (Sold)


Seiko LM dengan dial silver yang masih bersih, seperti halnya jam seiko kelas menengah atas tampilan jam tangan ini tergolong sederhana namun dengan detail yang baik sehingga terlihat elegan.                            







produksi Januari 1974
Menggunakan automatic movement Seiko - Suwa cal. 5606A, 25 jewels bekerja pada frekuensi 6 bps, quick set day-date, hack system, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji, Jepang, movement ini mempunyai tingkat akurasi grade C atau menengah, kalau  berdasarkan specs. -15 s/d. + 20 detik per hari. pengaturan tanggal dan hari masih berjalan normal dengan sistem quickset, sering terjadi untuk tipe mesin ini pengaturan tanggal dan hari sudah tidak berfungsi karena day-date rocker wheel terbuat dari plastik, umumnya rusak karena perlakuan yang tidak benar seperti setting hari antara jam 22.00-04.00 yang tidak diperbolehkan pada manual book Seiko.
5606 movement merupakan basis dari high grade seiko movement diproduksi pertama kali pada tahun 1968, selain fungsi hack system dan manual handwind, 5606 movement mempunyai micro regulator yang hanya ada pada high grade movement Seiko.
diameter 36.5mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar lug 18mm. 
dipadukan dengan strap aftermarket berwarwa hitam, terlihat cukup cantik. 
(Sold, Thanks)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...