home

Tuesday, September 20, 2016

Seiko Diver SNE107P1 "Starfish" (Sold)


Seiko Diver yang unik terutama bentuk bezel yang menyerupai "Starfish", model diver unik seperti ini pertama kali diperkenalkan Seiko pada sekitar tahun 1990an dengan mengeluarkan seiko diver kinetic SGT234P yang menggunakan movement  kinetic 5M22 sedangkan model seiko diver berteknologi solar ini dengan Reff, SNE107 diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011 dan sudah memenuhi ISO6425 untuk jam tangan diver.
hands dan index marker berwarna putih yang sangat kontras pada dial hitam, visibilitas jam ini tergolong baik.

Sunburst dial berwarna hitam, lebih tepatnya abu-abu tua yang akan berpendar indah saat terkena sinar.
Lume pada seiko diver yang tidak usah diragukan lagi, akan menyala terang dalam gelap setelah terpapar sinar.
screw down dengan crown guard.
bezel dapat berputar 1 arah dengan klik.
solid stainless steel bracelet dengan double lock buckle, bracelet dominan brushed finish dengan aksen polished finish sepanjang bracelet.

terdapat extention clasp untuk memudahkan memasang jam saat mengenakan baju selam.

Produksi Desember 2011.

Menggunakan seiko solar movement cal. V158 dengan tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan, quick set day-date, hari dalam bahasa Inggris dan angka romawi, menggunakan tenaga cahaya apa saja untuk mengisi sejenis rechargeable battery, apabila terisi penuh, power reserve dapat mencapai 10 bulan, teknologi solar pada jam Seiko sudah diaplikasikan pada tahun 1977.
Diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 49mm, lebar lug 20mm.
kondisi "Mint", lengkap dengan original box, potongan bracelet masih lengkap, buku manual instruction, tag dan buku/kartu garansi resmi yang masih kosong,  dijual (Sold, Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...