Minggu, 31 Juli 2016

Pobeda (Sold)


Pobeda asal Rusia yang berarti "Victory", dial bergaya military dengan petunjuk menit yang lebih besar dan dominan dibandingkan petunjuk jam yang dibuat lebih kecil, dial cream dengan kombinasi hands dan index marker hitam sehingga terlihat kontras, aksen merah pada hour marker terlihat cantik, subsecond pada posisi jam 6 menambah kesan vintage pada jam Rusia ini, seperti umumnya jam vintage asal  Rusia,  casing berbahan base metal yang dilapisi chrome.

model dial yang khas military yang populer pada zamannya, cantik dan terlihat vintage terutama penempatan subsecond pada posisi diatas jam 6. diperkuat dengan warna dial cream.




kondisi chrome masih bagus, belum ada tanda-tanda aus.

movement manual winding  SU ЗИМ 2602,  bekerja pada frekuensi low beat pada 18.000 bph, kode ЗИМ menunjukkan  movement ini dibuat di pabrik ZIM (Zavod Imeni Maslennikova) di kota Samara, Rusia, kode SU mengindikasikan movement ini dibuat pada zaman Uni Sovyet masih bersatu.
diameter 34mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar 18mm, dimensi yang umum pada masanya terutama untuk jam-jam militer namun untuk sekarang tergolong berukuran medium.
dipadukan leather strap aftermarket, terlihat cukup serasi.
dijual (Sold, Thanks)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...