home

Monday, June 13, 2016

Seiko SARG013 (Sold)


PHOTO CREDIT: SEIYAJAPAN.COM
Seiko SARG ini tergolong jam tangan model Sports yang sangat elegan, mempunyai 3 model yaitu SARG013, SARG015 dan SARG017, satu-satunya yang dilengkapi dengan bracelet hanyalah SARG013, memang terlihat lebih bagus apabila dipasangkan dengan leather strap seperti tipe SARG015 dan SARG017, walaupun tetap selera pribadi masing-masing penggemar Seiko namun SARG013 yang sudah dilengkapi bracelet akan lebih bernilai karena dapat lebih bertahan lama bahkan selamanya (lifetime) dan akan lebih sulit untuk mencari original bracelet dibandingkan dengan leather strap yang umumnya hanya berumur +/- 2 tahun saja.
Tipe SARG ini adalah salah satu dari 5 Seiko JDM yang sangat diinginkan menurut Worn and Wound, tidak salah memang karena melihat penampilannya yang sedikit sporty dari DNA SARG yang biasanya dressy, terlihat sederhana namun sangat elegan.



Solid stainless steel braclet dengan push button buckle. 
deployant buckle.
Menggunakan automatic movement 6R15C, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system, quick set date. 


Diameter: 42.2mm excluding crown
Thickness: 12.1mm
Lug width: 20mm
Lug to lug: 49.6mm
Water resistance: 10 bar


kondisi baru, lengkap dengan box, manual book dan kartu garansi (blank) yang hanya berlaku di Japan, dijual (Sold, Thanks)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...