Selasa, 24 Mei 2016

Poljot Alarm (Sold)


Poljot Alarm ini tergolong complicated watch untuk jam mekanis, fungsi alarm akan berbunyi cukup nyaring apabila diaktifkan.
dial hitam dengan index marker dan hands berwarna putih sehingga terlihat kontras, aksen merah pada index alarm terlihat cantik.
tidak seperti umumnya jam Rusia yamg seringkali menggunakan material base metal yang dilapis chrome, kali ini material casing yang digunakan seluruhnya berbahan stainless steel.


crown pada posisi jam 4 untuk memutar manual power reserve dan menarik crown untuk setting jam, mekanisme yang sama untuk setting alarm pada posisi crown jam 2, diputar manual untuk mengisi power alarm dan menarik crown berlawanan arah jarum jam untuk setting waktu alarm atau untuk menghentikan (off) alarm.
casing dibuat polished finish sehingga terlihat berkilau.
diperkirakan menggunakan movement manual winding Poljot cal. 2612.1, dengan 18 jewels dan bekerja pada frekuensi 18.000 bph tergolong low beat, power reserve berdasarkan specs. 47 jam, fungsi alarm mekanis pada crown posisi jam 2 akan berbunyi nyaring selama 15 detik, movement ini mengambil basis atau copy dari AS 1475 buatan Swiss, diproduksi pertama kali pada tahun 1990.
diameter 38.5mm tanpa crown, lug to lug 46mm, lebar lug 20mm.

dipadukan dengan leather strap bergaya mirip nato atau zulu strap, terlihat unik.

dijual (Sold, Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...