home

Friday, April 29, 2016

Orient M-Force 200m WV0201EL (Sold)


Orient M-Force adalah seri jam tangan sports dari orient yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1997 dengan ciri khas pada desain besar dan kuat,  M-Force sendiri mengandung arti Mechanical Force dan memenuhi standar JIS 1 (Japan Industrial Standard) pada struktur jam tangan untuk scuba diving sampai kedalaman 200 meter, dial juga dibuat matte untuk dapat jelas dilihat dan dibuat sangat kontras dengan marker dan hands.
dial orange matte yang cantik dipadukan dengan bezel hitam sehingga terlihat sangat sporty dan lebih terlihat sebagai "tool" terutama karena pemilihan warna orange pada dial. 
visibilitas jam tangan ini patut diacungi jempol, semua serba mudah dan jelas terlihat, aksen warna kuning, biru dan hitam pada indikator power reserve terlihat sangat atraktif.
Pada posisi antara jam 12-2 terdapat petunjuk power reserve yang diaplikasikan pada beberapa jam-jam modern dengan movement mekanis, indikator power reserve ini sangat membantu pengguna dalam memperkirakan waktu tersisa sampai jam ini kehabisan energi, indikator yang terlihat sederhana ini seperti teknologi yang menerangi kegelapan yang selama ini sering terjadi karena hampir mustahil tedapat pada jam-jam antik mekanis sebelumnya, dengan demikian dapat dicegah jam mekanis tiba-tiba mati karena kehabisan energi, tinggal memakai atau menggoyang-goyang jam ataupun memutar secara manual apabila power reserve mendekati angka 0, pada jam tangan orient ini skala power reserve adalah setiap 10 jam dan maksimal power reserve adalah 40 jam.

screw down crown dengan crown guard. 
brushed finish pada sisi samping jam tangan.
Solid stainless steel bracelet dengan dengan solid end-link.   

jam tangan Orient  ini dibuat di Jepang. 

menggunakan automatic movement Orient cal. 40N5 dengan range tingkat akurasi +25 detik sampai dengan -15 detik per hari, quick set date.
Case diameter 45 millimeters. 
Case Thickness 13.6 millimeters. Band width 24 millimeters
bezel dapat diputar dengan klik 1 arah. 

kondisi bekas untuk foto2 saja, lengkap dengan box, buku garansi (blank), manual book, tag, SOLD


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...