Sabtu, 26 Maret 2016

Garuda Golden Star (Sold)


Garuda Golden Star ini tergolong besar untuk kategori jam vintage, jam ini merupakan rakitan dari sisa-sisa parts Garuda yang masih ada, dirangkai menjadi jam tangan utuh dengan parts original Garuda, terdapat ketidak sesuaian jumlah jewels pada dial, caseback bahkan mungkin pada movement, tertulis pada dial 17 jewels, pada caseback 23 jewels dan pada movement (mungkin) 21 jewels.
Jam Garuda ini mempunyai dial yang atraktif dengan gradasi warna coklat sampai warna orange, akan lebih indah saat terkena bias sinar terutama warna orange akan tampak lebih bersinar, terdapat petunjuk bulan pada posisi jam 12  yang dapat diputar manual melalui crown pada posisi jam 4.
penggunaan jarum jam dan menit berwarna hitam membuat jam ini terlihat menarik karena yang menonjol justru jarum detik besar yang berwarna orange, terlihat seperti hanya menggunakan 1 jarum detik saja layaknya pesawat siluman stealth.
casing hitam legam serasi dengan gaya pesawat stealth pada jarum jam dan menit, pembacaan jam tetap dapat dilihat walaupun butuh konsentrasi sedikit.
crown pada posisi jam 4 untuk memutar inner ring petunju bulan dapat diputar 2 arah. 
masih ada sticker biru pada caseback, terlihat ketidak sesuaian jumlah jewels antara dial dan caseback.

Menggunakan manual winding swiss movement, setting hari dengan memutar bolak balik antara jam 24.00-21.00.
Diameter 43mm tanpa crown, lug to ug 45mm, lebar lug 22mm. 
dipadukan dengan canvas strap hitam aftermarket, terihat cukup serasi dengan warna hitam pada casing.
Dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...