Minggu, 14 Februari 2016

Seiko Prospex Fieldmaster SBDC011 (Sold)


Seiko Prospex Fieldmaster ini tergolong produk Japan Domestic Market (JDM), hanya dipasarkan secara resmi di Jepang, mempunyai model yang sangat sporty, hampir serupa dengan model seiko prospex diver model Tuna dengan shroud yang menggunakan material stainless steel,  insert bezel terlihat cantik dengan kombinasi warna hitam putih sebagai petunjuk kompas.



visibilitas jam ini tergolong baik, kombinasi yang kontras antara dial hitam dan hands dan index marker putih, bezel hitam dan putih menambah elegan jam ini.



Shroud yang fenomenal dan menjadi ciri khas model seiko diver, terbuat dari bahan stainless steel dengan brushed finish.sehingga terlihat sporty dan elegan.


model crown bergerigi rapat dengan logo S yang cantik. 


leather strap coklat muda original seiko dengan lebar lug 21mm, sangat kontras dengan warna dial hitam.


buckle Seiko menganut model terkini yang saat ini populer.


pada caseback terdapat kode-kode yang berlaku universal dalam keadaan darurat yang biasanya ditulis besar-besar di daratan atau pantai agar terlihat dan dimengerti oleh tim SAR dari udara via pesawat atau helikopter.


Menggunakan automatic movement 6R15, mempunyai 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 50 jam, tingkat akurasi juga tergolong baik antara + 25 detik s/d. -15 detik per hari, movement ini dapat diputar manual untuk mengisi power reserve serta hack system, quick set date. 


diameter 47mm tanpa crown, tebal 13.7mm, lebar lug 21mm, walaupun secara dimensi besar tetapi saat dikenakan terlihat pas di tangan dengan lingkar pergelangan tidak besar karena perletakan lug pendek yang tersembunyi sehingga tidak menambah kesan besar saat dikenakan.


kondisi baru, lengkap dengan original prospex box, manual instruction, buku dan kartu garansi yang berlaku international berlaku 1 tahun sejak Februari 2016, dijual (Sold-Thanks)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...