home

Tuesday, December 29, 2015

Vostok Amphibian Ministry Case (Sold)


Vostok Amphibian adalah jam diver ala Rusia, sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 200 meter, tidak seperti jam diver buatan negara lain yang tampak kokoh bahkan cenderung serba glamour, jam diver ini terlihat sederhana, material yang digunakan juga tampak bersahaja, semua sesuai dengan fungsinya, tidak berlebihan. 


Vostok Amhibian ini memiliki casing yang lebih besar dari biasanya, seringkali disebut Ministry Case atau kalau dari Seiko disebut Cushion Case, untuk mengimbangi casing yang besar, lug untuk bracelet juga dibuat lebih lebar yaitu 22mm, biasanya hanya 18mm.
Semua casing jam tangan vostok amphibian bermaterial stainless steel kecuali bezel yang masih menggunakan base metal lapis chrome, tidak seperti jam vostok model lainnya yang umumnya menggunakan material base metal lapis chrome pada casingnya.


dial berwarna biru laut dengan gambar jangkar, kemudi dan tali yang semuanya berhubungan dengan kapal sebagai indikasi jam tangan untuk aktivitas di laut.


screw down crown yang tergolong besar.


double lock buckle pada bracelet dengan logo vostok, stainless steel bracelet terlihat berkilau, rantai ini mempunyai panjang sesuai aslinya, belum pernah dipotong. 


нерж сталь yang berarti Stainless Steel.


Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik. Tertulis dalam huruf cyrilic амфибия yang dalam bahasa Inggris berarti Amphibian, selain itu tertulis pula водонепроницаемые 200 m yang artinya water resist 200 m. Tertulis pula dalam huruf cyrilic противоударные yang artinya shockproof. 
diameter 41.5mm tanpa crown, lug to lug 45.5mm, lebar lug 22mm.
model bracelet juga berbeda dengan yang versi 18mm namun kilauan bracelet masih tetap dipertahankan.
dijual hanya jam saja tanpa box dan tanpa surat-surat, (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...