Selasa, 01 Desember 2015

Titoni Air Master 57 Jewels (Sold)


Titoni airmaster ini diproduksi dalam masa dimana produsen jam berlomba-lomba untuk menonjolkan diri dengan jumlah jewels yang spektakuler pada zamannya, karena pada saat itu banyaknya jumlah jewel dianggap lebih baik dan eksklusif dan tentu saja semakin mahal, jumlah jewels 57 jewels tergolong cukup tinggi, yang paling sering ditemui adalah 77 jewels.
Dial pada jam Titoni ini terlihat vintage dengan warna kecoklatan karena proses aging, dial bertexture radial, dauphine hands menambah kesan vintage pada jam tangan ini.


ada bagian ring mika yang retak pada posisi jam 8, sudah dilem besi, 
unpolished case.
crown dengan logo Titoni.

Menggunakan automatic movement Titono Erarotor yang berbasis ETA cal. 2452 dengan 57 jewels dan bekerja pada frekuensi low beat 18.000 bph, setting tanggal dengan memutar bolak balik antara jam 24.00-21.00, power reserve berdasarkan specs. 42 jam, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve,  movement  ETA cal. 2452 ini seringkali menjadi basic movement dari berbagai merk jam dengan junlah jewels yang fantastis misalnya 77 jewels, pada dasarnya movement ini mempunyai varian jewels dari 17,21,25 sampai 30 jewels.
diameter 35mm tanpa crown, lug to lug 41mm, lebar lug 18mm.
dipadukan dengan leather strap aftermarket terlihat cukup serasi.
dijual (Sold-Thanks)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...