Minggu, 27 Desember 2015

Mido Commander Datoday Chronometer Reff. M8429.4.C1.11 (Sold)


Mido Commander Datoday Chronometer ini merupakan versi baru dari model yang sudah sangat legendaris untuk merk Mido, model seperti ini sangat khas Mido, sekilas saja orang akan langsung mengenali kalau jam yang dikenakan merk Mido Commander.
basis dari Mido Commander model vintage tetap dipertahankan bahkan hampir tidak ada perubahan yang berarti, tampilan lebih fresh terlihat pada mesh beracelet, namun dipilihnya model mesh bracelet seperti ini semakin menunjukkan kesan vintage pada jam tangan model baru ini.
apabila diperhatikan dial warna silver, model hands dan index marker benar-benar serupa dengan model lama Mido, rupanya model seperti ini dianggap iconic untuk merk Mido, dial terlihat bulat penuh berkat penempatan lug yang tersembunyi, cantik dan elegan.
original mesh bracelet yang sangat nyaman ketika dikenakan karena dapat lentur mengikuti lekuk pergelangan tangan dengan baik
crown tersembunyi dengan logo Mido.
model one piece case juga tetap dipertahankan, sentuhan modern tampak pada engrave caseback dengan lambang dan tulisan Aquadura, walaupun hanya dapat menahan tekanan air sampai kedalaman 50 meter namun cukup untuk kelas dresswatch.

Menggunakan automatic movement kelas chronometer, kelas movement ini merupakan kelas yang tertinggi untuk tipe kaliber yang sama.
diameter 37mm tanpa crown.
Model non chronometer dari jam ini dengan reff. model M8429.4.21.11 mempunyai model yang persis sama, hanya berbeda pada movement,tentu saja versi chronometer dibandrol lebih tinggi dibandingkan versi non chronometer
Kondisi "Mint", lengkap dengan original box, buku manual dan kartu garansi (pembelian tanggal 27 November 2013, expired), dijual (Sold-Thanks)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...