home

Tuesday, October 27, 2015

Seiko Quartz Chronograph 7T32-0B80 (Sold)

Seiko Chronograph dengan tampilan dial yang cantik, roman index dan bentuk hands yang berwarna hitam semakin  menambah kesan klasik pada jam tangan ini.
Seiko Chronograph   berpenggerak quartz caliber 7T32, dial putih bersoh dengan marker dan hands berwarna hitam yang kontras, casing dan bracelet serba gold, kombinasi antara polished dan brushed finish.
Seiko Chronograph dengan 3 subdial, subdial atas untuk perhitungan chronograph sampai 30 menit, subdial bawah untuk alarm/dual time dan subdial kiri untuk petunjuk detik, jarum detik yang panjang akan berdetak dalam interval 1/5 detik sehingga terlihat bergerak sweeping seperti gerakan jarum mekanis low beat.





untuk mengaktifkan fungsi stop watch pusher pada posisi jam 2 ditekan jarum detik panjang akan mulai bergerak untuk menghentikan tekan kembali pusher pada posisi jam 2 dan untuk reset jarum detik panjang pada posisi 0 tekan pusher pada posisi jam 11.  Terdapat crown ditengah sebagai pengatur jam biasa dan pusher pada tombol atas dan crown  bawah untuk setting alarm.


rantai masih panjang, belum pernah dipotong.
menggunakan seiko quartz movement cal. 7T32 dengan tingkat akurasi kurang dari 15 detik per bulan, menggunakan baterai SR927W yang dapat bertahan hidup sampai 2 tahun, battery life indicator, akan ada indikasi kalau baterai sudah lemah jarum detik akan berdetak dalam interval 2 detik, diproduksi antara tahun 1988 - 2002.


produksi bulan Juli 1993

diameter 38mm tanpa crown, lug to lug 41mm, lebar lug 20mm.
kondisi seperti baru (New Old Stock), dengan original box seiko tanpa surat-surat dan garansi.
dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...