home

Saturday, October 24, 2015

Mido Commander Chonometer (Hi-Beat) (Sold)

Mido Commander Chronometer ini memang terlihat cantik, dengan model yang sangat khas mido dan terus dipertahankan dan diproduksi sampai sekarang membuat jam dengan model seperti ini sangat populer terutama untuk pasar kelas menengah Indonesia. 

Penggunaan model rantai yang juga sangat khas Mido, terlihat anggun dan luwes, benar-benar dapat mengikuti lekuk pergelangan tangan penggunanya dan nyaman ketika dikenakan.



Tertulis Chronometer Officialy Certified sebagai pembeda dengan model commander yang sama namun dengan menggunakan movement non chronometer, sama seperti barunya untuk jam yang sudah Chronometer Officialy Certified dihargai lebih tinggi dibandingkan Mido Commander biasa.
model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug pendek yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat, terlihat klasik dan elegan.
dial abu-abu, sedikit berbeda dengan umumnya dial Mido Commander yang biasanya berwarna silver. 

Original crown Mido


Original Solid Stainless Steel bracelet yang sangat luwes menjadikan rantai ini nyaman dikenakan, model rantai ini sudah menjadi ciri khas dari Mido, rantai tergolong masih sangat panjang.


Menggunakan automatic movement Hi-Beat, kelas chronometer.
diameter tanpa crown 37.5mm, lug to lug 40mm.


model Mido yang abadi.
dijual (Sold-Thanks)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...