Senin, 12 Oktober 2015

Casio Diver Duro (Sold)

Casio ini termasuk dalam jajaran Duro200, arti duro dalam bahasa Italy adalah Durability dan 200 menunjukkan water resistant 200 meter, casio Duro200 didesain dengan fungsi dan feature untuk mereka yang hobi akan laut dan olahraga air, sebagai simbol dari seri Duro200 digunakan  lambang ikan marlin pada dial dan caseback yang melambangkan ikan yang sangat kuat yang dapat berenang di laut tanpa istirahat dan tanpa jeda.


Casio diver seri Duro ini tampil sangat sporty dengan stainless steel bezel yang dapat diputar 1 arah dengan klik, dial hitam bertexture dengan aksen jarum detik berwarna merah tampak atraktif.
tampilan casio duro dalam foto ini sengaja ditaburi semacam bubuk merah supaya terlihat lebih atraktif, terlihat rubber strap aftermarket yang semula hitam menjadi kemerahan (hanya untuk keperluan foto saja).


Lune yang berpendar cukup terang saat minim cahaya setelah terpapar sinar.
screw down crown dengan crown guard.
menggunakan quartz movement casio 2784 yang biasanya mengambil basis dari miyota, quick set date, tingkat akurasi +/- 20 detik per bulan, menggunakan baterai SR626SW yang dapat bertahan hidup selama 3 tahun. 


diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 50mm, lebar lug 20m.


dipadukan dengan rubber strap aftermarket model flat vant, terlihat sangat serasi.
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...