Sabtu, 12 September 2015

Mido Commander Ocean Star (Hi-Beat) (Sold)


Mido Commander - Ocean Star bukanlah jam antik yang jarang ada, model seperti ini sangat populer di Indonesia bahkan mido juga mengeluarkan model serupa pada jajaran produk baru baik dengan bracelet maupun strap kulit dengan kisaran harga berkali-kali lipat dari penawaran harga jam ini, memang model seperti ini sudah seperti Trade Mark Mido, dengan sekali lirik saja, orang sudah langsung paham jam yang dikenakan adalah Mido.


Model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat, terlihat klasik dan elegan.
Minute marker dibuat 3 dimensi, tampak menyerupai potongan batu permata dengan aksen hitam, serasi dengan aksen hitam pada hands.
crown dengan logo Mido.
model bracelet yang sangat khas Mido, nyaman ketika dikenakan karena dapat mengikuti pergelangan tangan dengan baik, bracelet masih sangat panjang,
caseback model 1 piece case, untuk membuka mesin harus melalui atas/mika.

kemungkinan (berdasarkan referensi yang ada) menggunakan automatic movement Mido cal. 12892 yang mengambil basis dari ETA 2892, movement ini mempunyai dimensi yang lebih besar sehingga rotor juga lebih besar otomatis rotor mempunyai bobot yang lebih berat dibandingkan basis movement ETA 2892 sehingga lebih efisien dalam pengisian power reserve, terpasang 21 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 42 jam, circa 1982.
diameter tanpa crown 37.5mm, lug to lug 40mm, lebar lug 18mm.



dijual (Sold, Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...