Minggu, 02 Agustus 2015

Tissot Le Locle (Hi-Beat) (Sold)

Tissot 1853 Le Locle merupakan tipe dresswatch klasik dari jajaran model jam tangan Tissot namun dengan dimensi lebih besar dibandingkan jam vintage, dial hitam legam dengan arabic index marker dengan leaf hands sehingga terlihat klasik.
diameter 39.5mm tanpa crown, lug to lug 46.5mm, lebar lug 19mm.
permukaan casing dan bracelet polished finish sehingga terlihat berkilau. 
demikian pula hands dan arabic index marker juga polished finish sehingga terlihat kontras dan berkilau saat terkena cahaya. 
crown dengan logo "T", sisi ini dibuat brushed finish.
solid stainless steel bracelet yang berkilau, panjang bracelet  untuk lingkar pergelangan maksimum 17cm. 
deployant buckle, terlihat lebih berkelas. 
Menggunakan automatic movement base on ETA cal. 2824-2 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, micro regulator untuk fine adjustments.
Movement ETA 2824-2 sampai saat ini masih digunakan sebagai basis movement berbagai  macam merk jam ternama antara lain seperti Breitling, Tissot, Tudor, Sinn, Bulova, Glycine, Baume & Mercier, Steinhart, Longines, Cyma, Enicar, Yema, Mido, West End Watch Co., Wenger S.A.K, Hamilton dengan range harga antara USD 200-USD 85.000, untuk kolektor jam yang rasional, range harga ini dapat menjadi acuan dalam mengkoleksi berbagai merk jam, basic movement sama namun dengan disparitas harga yang sangat fantastis.

dijual tanpa box dan surat-surat, (Sold, Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...