Senin, 13 April 2015

Vostok Komandirskie Paratrooper - Blue Dial (Sold)

Vostok Komandirskie Paratrooper dengan dial warna biru yang menawan, bergambar paratrooper khas jam Rusia yang memang jarang membiarkan dialnya polos tanpa gambar.
Pada beberapa dial jam Vostok dengan warna seperti antara lain warna biru, hijau muda dan coklat, lapisan cat pada dial cenderung akan retak-retak apabila terpapar sinar matahari secara intensif, kondisi menjadikan jam vostok tampak lebih artistik dan terlihat lebih vintage, seperti yang terjadi pada jam vostok ini dengan warna biru.
seperti umumnya jam Rusia casing dan bezel menggunakan material base metal lapis chrome.


screw down crown dengan crown guard.



caseback typical komandirskie automatic tahun awal 1990an - akhir 2000an 
Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. dalam keadaan baru -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik, kode RUS pada movement kemungkinan menunjukkan jam ini produksi era Rusia.


Diameter 41mm tanpa crown, lug to lug 45mm, lebar lug 18mm. 
dial biru bergambar paratrooper yang cantik. 
dipadukan dengan canvas strap aftermarket berwarna biru senada dengan warna dial, terlihat cukup serasi, dijual (Sold- thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...