Rabu, 15 April 2015

Vostok Amphibian (Sold)

Vostok Amphibian versi diver ala Rusia ini seperti biasanya tidak dibiarkan polos, kali ini bergambar kapal selam dan bintang merah dengan dasar dial berwarna putih, index arabic number khas militer, tidak seperti biasanya, khusus untuk model Amphibian, material casing dibuat dari stainless steel sehingga tahan korosi hanya bezel yang masih menggunakan bahan baja lapis chrome.


Index arabic tampak kontras dan proporsional karena tidak ada jendela tanggal yang biasanya mengorbankan 1 index marker, hand pada jarum jam model anak panah dan ada bulatan dengan lume pada jarum detik
bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik.




screw down crown tanpa crown guard, agaknya sudah menjadi ciri khas dari seri amphibian yang justru tanpa crown guard.


Tertulis dalam huruf cyrilic амфибия yang dalam bahasa Inggris berarti Amphibian, selain itu tertulis pula водонепроницаемые 200 m yang artinya water resist 200 m. Tertulis pula dalam huruf cyrilic противоударные yang artinya shockproof. 


anti magnetic pada penutup mesin.
menggunakan mesin  manual winding vostok cal. 2209, 18 jewels, bekerja pada frekuensi low beat, 19.800 bph., power reserve berdasarkan specs. 38 jam, tingkat akurasi berdasarkan specs. pada range -20 s/d. +60 detik per hari,  no date, masa rata-rata service setiap 10 tahun.


Diameter 40mm tanpa crown, lug to lug 45mm, lebar lug 18mm.
dipadukan dengan canvas strap ala zulu/nato strap berwarna hijau, terlihat cukup serasi.


dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...