Sabtu, 18 April 2015

Seiko Kinetic Diver 5M43-0B30 - Titanium (Sold)

Seiko memperkenalkan pertama kali Seiko Kinetic Diver sekitar tahun 1994 dengan mengeluarkan tipe 5M23-6B50 dengan depth rate 150m, pada dial tertulis sports 150, generasi kedua diperkenalkan dengan tipe 5M43-0A40/0B30 dengan menambah depth rate menjadi 200m serta penggunaan kaca sapphlex crystal dan menambah lume pada pip bezel pada posisi jam 12, generasi berikutnya dengan mengganti movement menjadi 5M63 dengan power reserve max. mencapai 6 bulan.


Seiko dengan material titanium yang ringan dan nyaman  ketika dikenakan, cocok untuk kulit sensitif terhadap logam, warna titanium yang lebih gelap seperti warna "gun metal" menjadikan jam ini terlihat berbeda dengan warna stainless steel biasa.


dial berwana abu-abu yang serasi dengan warna titanium, begitu pula dengan uni rotating bezel yang berwarna senada hitam keabu-abuan membuat kombinasi warna pada jam ini terlihat sempurna.
kaca bening dan lebih tahan gores karena berbahan sapphlex crystal, merupakan gabungan material sapphire yang tahan gores dengan hardlex crystal yang tidak mudah pecah karena benturan, sayang sekali seiko tidak menggunakan kaca jenis sapphlex lagi pada seiko diver keluaran terbaru.


Screw down crown dengan crown guard, terdapat pusher pada posisi jam 2 untuk mengetahui power reserve. 

Bezel mempunyai gerigi yang besar agak lain dengan bezel seiko diver umumnya yang bergerigi lebih rapat dapat diputar 1 arah dengan klik.


lume masih bersinar terang dalam gelap setelah terpapar sinar.
Solid Jubilee bracelet berbahan titanium yang ringan dengan double lock buckle, panjang bracelet masih nyaman untuk lingkar pergelangan tangan maksimum 17cm.
material bracelet yang juga berbahan titanium-G
Produksi Maret 1996.
diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 48mm, lebar lug 22mm.


Seiko Kinetic Sports 200 titanium yang lebih jarang beredar dibandingkan material stainless steel biasa.
dijual (Sold-Thanks)


3 komentar:

  1. COD dimana? Ada no.tlp yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
  2. COD dimana? Ada no.tlp yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
  3. COD hanya bisa di taman rasuna jakarta selatan, Call/SMS/Whatsapp : +6287882337306

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...