Sabtu, 21 Maret 2015

Candino Euromatic Chronograph (Sold)

Candino didirikan di Swiss oleh Adolf Flury-Hug Candino pada tahun 1947, mempunyai pabrik di Herbertswil Plant (Switzerland) sebagai tempat untuk merakit jam tangan, pada tahun 2012 Candino masuk dalam group Festina yang mempunyai 5 merk jam tangan yaitu Festina, Lotus, Jaguar, Candino dan Calypso serta 2 merk Jewellery Lotus Style dan Lotus Silver.
Link
video

Candino Euromatic ini tampil sporty dengan fungsi chronograph, dial hitam dengan 3 subdial putih, paduan warna ini dikenal sebagai model panda, index marker serba kotak serasi dengan ujung jarum chronograph yang juga kotak.





Terdapat 2 subdial chronograph, subdial atas untuk chronograph menit dan bawah untuk chronograph jam, sedangkan chronograph detik ditunjukkan dengan jarum panjang, terdapat subsecond pada posisi jam 9 yang akan terus berputar sebagai petunjuk jarum detik.


kaca terbuat dari sapphire crystal yang lebih tahan gores dibandingkan mineral glass sehingga untuk jangka waktu lama terlihat tetap jernih.





reset kembali ke default.
Luminous subdial yang cantik saat minim cahaya setelah terpapar sinar.
 casing yang tebal
crown ditengah dan phuser atas untuk start/stop chronograph dan bawah untuk reset.


caseback terdapat gores-gors normal karena pemakaian wajar.
menggunakan automatic chronograph movement yang legendaris ETA Voljoux 7750 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800bph, quick set date, hack system, power reserve berdasarkan specs. 46 jam, movement ini diproduksi pertama kali pada tahun 1973 dan menjadi basis dan diaplikasikan pada banyak sekali  merk jam asal Swiss seperti antara lain, IWC, Omega, Breitling, Ball, Hamilton, Oris, Tissot, Victorinox Swiss Army dan Fortis.


Diameter 42.5mm tanpa crown, lug to lug 49.5mm, lebar lug 20mm, tebal 14.5mm. 
Candino yang sporty namun tetap terlihat elegan.
dipadukan dengan leather strap aftermarket berwarna hitam yang tebal dengan kualitas baik, terlihat serasi dan dapat mengimbangi ketebalan jam tangan ini. 
dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...