Senin, 12 Januari 2015

Rado Diastar (Sold)

Rado Diastar ini mempunyai model yang sangat khas berbentuk lonjong menyerupai bentuk oval dengan material casing berupa Tungsten Carbide yang tahan gores, material ini mempunyai kekerasan dibawah diamond, dalam skala Mohs, Tungsten Carbide berada pada skala 9, di atasnya adalah diamond dengan skala 10, kekerasan Tungsten Carbide ini cukup jauh diatas hardened steel yang biasa dipakai untuk material casing jam tangan yang berada pada skala 7.5 atau titanium dengan skala yang lebih rendah lagi yaitu 6.


dial hitam dengan index marker serupa batu permata sehingga terlihat elegan, sudah terlihat tanda-tanda penuaan pada hands, jendela tanggal termasuk petunjuk hari yang sudah aus pada beberapa bagian nama hari.
Rado dikenal dengan model dan penggunaan material yang inovatif, unik dan keluar dari mainstream, selain bahan tungsteen untuk casing, hal lain yang  menarik dari jam ini adalah permukaan kaca crystal yang dipotong dengan model tertentu atau biasa disebut prismatic glass sehingga memberikan efek kilauan yang indah dan  berbeda- beda saat terkena sinar.


terlihat seperti diamond cutting pada pinggiran kaca dengan material sapphire crystal sehingga lebih terlihat jernih karena lebih tahan gores.
crown dengan logo Jangkar (Rado)


caseback unpolished, terdapat gores-gores yang masih tergolong wajar.
Menggunakan automatic movement Rado 2798 yang mengambil basis dari  dari ETA  2789 dengan 25 jewels yang bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserve 45 jam dan dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, quick set day & date 


dipadukan dengan mesh bracelet aftermarket yang tipis dan sangat lentur, terlihat serasi dengan model Rado Diastar.
dimensi 36mm tanpa crown x 41mm lug to lug, lebar lug 18mm.


dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...