Kamis, 01 Januari 2015

Citizen New Master 33 (Sold)

Citizen New Master 33 ini tergolong generasi lebih lawas dari Citizen New Master 22 yang memakai movement cal. 8602, dial biru bergradasi, logo citizen masih menggunakan lambang mahkota, telihat klasik dengan lug panjang dan sedikit melengkung mengikuti lekuk pergelangan tangan.


jam citizen yang telah berusia lebih dari 45 tahun masih terlihat baik saat dikenakan, dial bergradasi biru terlihat seperti berawan putih pada tengah dial apabila terkena sinar dari sudut tertentu,
terdapat magnifer pada mika untuk memperbesar angka pada jendela tanggal
dial seperti berawan putih pada tengah dial kadang-kadang juga berubah seperti sunburst dial, tergantung sudut sinar yang menerpa dial.
lug sedikit melengkung dan terlihat cukup ramping.
masih menggunakan original strap yang terbuat dari sejenis plastik/rubber yang kaku dengan warna biru keunguan yang sangat serasi dengan warna dial, panjang maksimum strap untuk lingkar pergelangan tangan sekitar 16.5cm.
 produksi Agustus 1969
Menggunakan movement manual winding Citizen cal. 1802, mempunyai 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 18.000 bph tergolong low beat, setting tanggal dengan memutar crown antara pukul 24.00 dan 21.000, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, diproduksi dari tahun 1962 sampai tahun 1975.


diameter 35.5mm tanpa crown, lug to lug 42mm, lebar lug 18mm.


terlihat sekarang dial berubah seperti umumnya sunburst dial berwarna gradasi biru.
Jam Citizen yang vintage dan klasik, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...