Sabtu, 24 Januari 2015

Christophe Arden 2000 Automatic (Hi-Beat) (Sold)

Christophe Arden ini terlihat unik dengan casing oval serta oversize arabic index berwarna putih yang kontras dengan dial warna hitam. 

Automatic movement yang digunakan pada jam ini tergolong bagus yaitu ETA 2824-2 buatan Swiss, penggunaan movement ini jelas mempunyai nilai yang tinggi dibandingkan dengan harga jam ini, disparitas harga yang tinggi pada jam yang menggunakan movement yang sama mengindikasikan faktor merk lebih dominan dalam pembentukan harga sebuah jam tangan dibandingkan ongkos produksi.
Movement ETA 2824-2 sampai saat ini masih digunakan sebagai basis movement berbagai  macam merk jam ternama antara lain seperti Breitling, Tissot, Tudor, Sinn, Bulova, Glycine, Baume & Mercier, Steinhart, Longines, Cyma, Enicar, Yema, Mido, West End Watch Co., Wenger S.A.K, Hamilton dengan range harga antara USD 200-USD 85.000, untuk kolektor jam yang rasional, range harga ini dapat menjadi acuan dalam mengkoleksi berbagai merk jam, silakan pilih sendiri jam dengan basic movement yang sama namun dengan range harga yang sangat fantastis.
Model jam ini sangat menyerupai Audemars Piguet seri Millenary, tidak mengherankan pada see trough caseback pada jam ini tertera pula tulisan Millenary yang mempunyai arti seribu tahun.
kombinasi brushed dan polished finish pada casing. 
crown model klasik, dihiasi semacam batuan berwarna hitam. 
Buckle Christophe Arden
Menggunakan automatic movement base on ETA cal. 2824-2 dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, hack system, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, micro regulator untuk fine adjustments.


dimensi 38.5mm tanpa crown x 42mm lug to lug, lebar lug 18mm.
berpenampilan klasik dan unik.
Jam yang sangat "value for money", dijual (Sold-Thanks).














3/3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...