home

Saturday, November 22, 2014

Vostok Amphibian Pоссия (Sold)

Vostok Amphibian versi diver ala Rusia ini seperti biasanya tidak dibiarkan polos, kali ini bergambar bendera dan lambang negara Rusia dengan dasar dial berwarna hitam, index arabic number khas militer, tidak seperti biasanya, khusus untuk model Amphibian, material casing dibuat dari stainless steel sehingga tahan korosi hanya bezel yang masih menggunakan bahan baja lapis chrome.


mika tergolong tinggi, terlihat sudah retak seribu pada beberapa bagian.

bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik.
Tampilan jam diver ala Rusia dengan water resistant 200 meter (belum pernah dicoba terkena air)
Arti Pоссия adalah Rusia
Crown berukuran besar (big crown) model screw down, sedikit terlindung pada casing.
konstruksi vostok amphibian,
Tertulis dalam huruf cyrilic амфибия yang dalam bahasa Inggris berarti Amphibian, selain itu tertulis pula водонепроницаемые 200 m yang artinya water resist 200 m. Tertulis pula dalam huruf cyrilic противоударные yang artinya shockproof. 


Menggunakan Automatic Movement in house Vostok 2416B dengan 31 jewels, tergolong low beat karena bekerja pada frekeunsi 19.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, tingkat akurasi rata-rata harian berdasarkan specs. -20 s/d. + 40 detik, setting tanggal dengan memutar crown 24.00 - 20.30 bolak balik, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.
dimensi 42.5mm tanpa crown, lug to lug 48mm, lebar lug 18mm, tergolong lebih besar dibandingkan model komandirskie.
strap tergolong pendek.
dipadukan dengan canvas strap ala zulu berwarna hijau tentara, serasi dengan warnal dial hitam dan terlihat lebih beraura militer, dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...