home

Tuesday, November 4, 2014

Seiko S-Wave SKX251K Red-Dial (Sold)

Young and stylish, itulah yang unik dari jajaran Seiko seri S-Wave, pada masa itu sekitar tahun 1997 seri S-Wave ditujukan untuk kaum muda yang energik, baik untuk pria maupun wanita,  dibuat dengan model casing serta bracelet yang futuristik serta pilihan warna warni dial yang mencolok antara lain seperti kuning, hijau, merah, oranye, biru serta warna hitam dengan kualitas yang baik namun dengan harga jual yang terjangkau sesuai dengan pasar yang dituju.  
Seiko S-Wave ini tampil berani dengan warna merah menyala, akan sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang mengenakannya, penggunaan hands dan index marker putih terlihat kontras dengan dial merah menjadikanya mudah sekali dibaca.





terdapat sedikit "gripis" pada kaca hardlex crystal posisi jam 10-11

versi S-Wave ini dengan dial merah tersedia dalam 2 versi, versi tanpa marker S-wave pada dial dengan model number  SKX297K,  versi tipe ini  pada dial tertulis automatic water resist 100m dan hari dalam 2 bahasa Inggris dan Spanyol sedangkan versi dengan marker S-wave tertulis s-wave automatic dan hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi dengan model number SKX251K, serupa tapi tak sama dan ditujukan pada daerah pemasaran yang juga berbeda.


crown dengan logo S, sebagai salah satu ciri dari kualitas yang baik, tidak banyak seri Seiko yang menggunakan logo S pada crown, umumnya hanya diterapkan pada jajaran Seiko kelas atas seperti Seiko Tuna versi terbaru. 


sebagai salah satu ciri lain dari kualitas yang baik adalah penggunaan solid stainless steel pada bracelet, sesuai dengan pasar yang dituju, tetap dijual dengan harga yang relatif terjangkau.


Menggunakan automatic movement 7S26A, 21 jewels dengan frekwensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam.

Produksi Agustus 1997.



diameter case 38mm tanpa crown, 42mm dengan crown, lug to lug 44m, lebar lug 20mm. 


Kondisi seperti baru, lengkap dengan box, buku dan kartu garansi resmi (tanggal pembelian kosong, sehingga garansi masih berlaku), (Sold-Thanks)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...