Jumat, 21 November 2014

Citizen World Time Eco-Drive J304 (Sold)

Citizen world Time berteknologi Eco-Drive   ini mempunyai dial hitam dengan texture kotak-kotak, jendela tanggal dibuat besar sehingga terlihat jelas dalam sekilas pandang, penggunaan sedikit warna merah pada subdial dan ujung jarum detik memberikan aksen yang cantik.
petunjuk 24 jam pada subdial posisi jam 6 (bawah) terlihat unik karena berbentuk seperti kipas, jarum petunjuk 24 jam berteknologi retrograde, tidak berputar seperti biasanya namun akan langsung kembali ke posisi 0 begitu mencapai pukul 24.
terdapat inner bezel berupa nama kota-kota utama dunia dalam zona waktu yang berbeda, inner bezel tersebut tidak dapat diputar sedangkan inner bezel berupa petunjuk 24 jam dapat diputar melalui crown pada posisi jam 2, inner bezel 24H tersebut dibagi 2 segmen warna untuk malam hari sampai pagi hari dari jam 19-06 berwarna hitam sedangkan pagi hari sampai sore hari dari jam 07-18 berwarna abu-abu.
casing kombinasi antara brushed dan polished finish, terlihat polished finish lebih dominan sehingga terlihat berkilau, hanya pada pada permukaan atas casing brushed finish.
crown pada posisi jam 3 untuk setting jam/tanggal dan 24H, crown pada posisi jam 2 untuk memutar inner bezel 24H
solid stainless steel bracelet dengan push button buckle citizen yang nyaman ketika dikenakan, panjang maksimum untuk lingkar pergelangan tangan 16.5cm.
engrave pada caseback masih terlihat samar-samar.

menggunakan quartz movement berteknologi terkini, eco-drive cal J304,  tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan, apabila terisi penuh power reserve dapat mencapai 6 bulan.
Diameter 43mm tanpa crown. lug to lug 48mm, lebar lug 21mm, tergolong berdimensi besar.

Cara kerja teknologi Eco- Drive yang saat ini diapilkasikan pada sebagian besar (sekitar 80%) produk Citizen.
Subdial retrograde 24H dapat berfungsi sebagai dual time dengan menarik crown 1X dan diputar ke kiri (berlawanan arah jarum jam), jarum 24H akan berpindah secara incremental per 1 jam sehingga sangat memudahkan ketika berada dalam zona waktu yang berbeda.

kaca terlihat jernih tanpa gores karena menggunakan sapphire crystal.
dijual tanpa  box dan tanpa surat-surat, (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...