Kamis, 02 Oktober 2014

Seiko Diver SHC026J (Sold)

Jam Seiko Diver ini terlihat cantik dengan warna dial putih, index marker dominan bulat berwarna kehijauan membuat jam ini tampil bersih, kombinasi warna tembaga pada bezel dengan marker gold pada insert bezel yang dibuat brushed finish sehingga kesan berkilau pada umumnya warna emas tidak terlihat sama sekali pada jam ini (kecuali pada bracelet masih ada sedikit kilauan warna emas),
bezel dapat diputar 1 arah dengan klik. 
dial putih bersih dengan lume kehijauan pada hands dan index marker yang tampak dominan pada jam ini, penggunaan insert bezel hitam dengan gold marker juga terlihat sangat serasi.



penggunaan magnify glass yang lebar pada jendela day-date terlihat unik
untuk yang tidak menyukai model dan warna bracelet, dapat diganti dengan mudah, baik dengan nato/zulu strap, rubber strap maupun leather strap yang tebal karena ukuran lebar lug 22mm mudah ditemukan dimana-mana.
 screw down crown dengan crown guard, terlihat warna bronze pada bezel dan crown yang cantik 
two tone solid bracelet dengan double clasp, bracelet masih panjang (potongan bracelet masih ada).
blue sticker masih menempel pada caseback, spot kuning hanya pada sticker saja bukan karat.

produksi Mei 1992,

Seperti pada Seiko Diver Tuna Quartz, terdapat indikator penggantian baterai pada caseback terlihat pada 95 terdapat tanda dot yang menunjukkan penggantian baterai agar dilakukan pada tahun 1995, sesuai dengan umur baterai yang dapat bertahan selama 3 tahun dimulai pada tahun produksi jam ini diproduksi pada bulan Mei 1992, skala antar tahun adalah per 3 bulan.
menggunakan movement quartz cal. 7N36 dengan tingkat akurasi kurang dari +/- 15 detik per bulan, baterai tipe SR920SW yang dapat bertahan hidup sampai 3 tahun,  quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, movement 7N36 juga digunakan pada Seiko Diver Sawtooth yang banyak diburu kolektor seiko diver. 
diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 48.5mm, lebar lug 22mm, tebal 12mm 
Kondisi Like New In Box (LNIB), masih lengkap dengan original box, buku dan kartu garansi resmi yang masih berlaku (tanggal pembelian kosong), dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...