Sabtu, 06 September 2014

Seiko Quartz Chronograph 7T32 6G20 (Sold)

Seiko Chronograph dengan model menyerupai Tag Heuer S/El, terutama model tulang ikan pada bracelet, terlihat elegan dengan paduan warna gold dan stainless steel, sub dial hitam terlihat kontras dengan dial yang berwarna putih.

Selain sebagai petunjuk waktu dan tanggal, jam ini dapat berfungsi sebagai stop watch, alarm dan dual time.
kaca terlihat bening dan tahan gores karena berbahan sapphlex crystal, merupakan gabungan material sapphire yang tahan gores dengan hardlex crystal yang tidak mudah pecah karena benturan.
Seiko Chronograph dengan 3 subdial, subdial atas untuk perhitungan chronograph sampai 30 menit, subdial bawah untuk alarm/dual time dan subdial kiri untuk petunjuk detik, jarum detik yang panjang akan berdetak dalam interval 1/5 detik sehingga terlihat bergerak sweeping seperti gerakan jarum mekanis low beat.

menggunakan seiko quartz movement cal. 7T32 dengan tingkat akurasi kurang dari 15 detik per bulan,  memakai baterai SR927W yang dapat bertahan hidup sampai 2 tahun, ada fungsi battery life indicator, akan ada indikasi kalau baterai sudah lemah jarum detik akan berdetak dalam interval 2 detik, diproduksi antara tahun1988 - 2002.

Instruction Manual 7T32

Produksi Desember 1994.
 

 
Diameter 37.5mm tanpa crown, lug to lug 44mm, tergolong berdimensi medium, mirip juga dengan dimensi Tag Heur seri S/el.



Kondisi seperti baru dengan box tanpa kartu garansi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...