Minggu, 24 Agustus 2014

Vostok сделано в CCCP (Sold)

Pada tahun 1991 Negara Uni Soviet boleh tinggal nama namun  Jam Vostok ini yang dibuat diera Uni Soviet masih berdetak  sampai sekarang, tampil unik karena penempatan crown pada jam 2 sehingga terlihat berbeda dan akan menarik perhatian bagi siapa saja yang mengenakannya. 
dial cantik dengan warna coklat bergaradasi, akan lebih indah saat terkena sendiri.
bezel dapat diputar 2 arah tanpa klik, kondisi permukaan bezel sudah memudar dan timbul bintik-bintik pada bezel.
tertulis dalam tulisan cyrillic  dibawah gambar jangkar сделано в CCCP yang berarti dibuat di CCCP, arti dari CCCP sendiri sesuai dengan alphabet cyrillic sebenarnya adalah SSSR yang berarti Soyuz Sovetskikh Sotsialisticheskikh Respublik terjemahan bebasnya adalah Republik Sosialis Uni Soviet.

screw down crown pada posisi jam 2 dengan crown guard
casing, crown dan bezel  berwarna emas  

caseback khas vostok dengan ring pengunci.
menggunakan mesin  manual winding vostok cal. 2409,  17 jewels,  bekerja pada frekuensi low beat, 19.800 bph., power reserve berdasarkan specs. 38 jam, tingkat akurasi berdasarkan specs. pada range -20 s/d. +60 detik per hari,  no date, masa rata-rata service setiap 10 tahun.
diameter 34mm tanpa crown, lug to lug 41mm, lebar lug 18mm, terlihat lebih kecil dari umumnya model jam  vostok, untuk zaman sekarang lebih cocok untuk wanita atau pria dengan lingkar pergelangan kecil.
Jam produksi CCCP tentu saja sudah tidak diproduksi lagi, sehingga keberadaanya akan semakin jarang saja dibandingkan dengan jam Vostok produksi Rusia.
dipadukan dengan vintage leather strap aftermarket dengan kualitas baik, terlihat sangat serasi dengan jam Vostok ini, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...