Kamis, 21 Agustus 2014

Orient Star SEL05002B - Black Dial (Sold)

Orient Star tergolong kelas menengah dari jajaran produk orient, built quality tergolong baik, termasuk dalam Japan Domestic Market (JDM), jadi tidak secara resmi dipasarkan ke luar Japan, walaupun saat ini ada juga yang memasukkan ke Indonesia namun dalam jumlah dan model yang terbatas. 

Orient Star dengan model dresswatch klasik yang menawan dengan dial hitam, dauphine hands yang dibuat berkilau tampak cantik, kontras dan mudah dibaca

  1. pada posisi jam 12 terdapat petunjuk power reserve yang diaplikasikan pada beberapa jam-jam modern dengan movement mekanis, indikator power reserve ini sangat membantu pengguna dalam memperkirakan waktu tersisa sampai jam ini kehabisan energi, indikator yang terlihat sederhana ini seperti teknologi yang menerangi kegelapan yang selama ini sering terjadi karena hampir mustahil tedapat pada jam-jam antik mekanis sebelumnya dengan demikian dapat dicegah jam mekanis tiba-tiba mati karena kehabisan energi, tinggal memakai atau menggoyang-goyang jam ataupun memutar secara manual apabila power reserve mendekati angka 0.

skala pada indikator power reserve dari 0 sampai 40 jam.
crown dengan logo khas orient star.
solid stainless steel bracelet.
push button buckle dengan logo Orient Star.
deployant buckle yang terlihat lebih elegan.
menggunakan automatic movement in-house Orient cal. 40N52 dengan 22 jewels dan bekerja pada frekuensi 21,600 bph, tingkat akurasi pada range -15 - s/d. +25 detik per hari, quick set date, power reserve sesuai specs. mencapai 40 jam, hack system dan dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.
diameter 38.5mm tanpa crown, lug to lug 45mm, lebar lug 20mm.
kondisi seperti baru dengan original orient star box tanpa buku garansi dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...