Sabtu, 10 Mei 2014

Casio Tough Solar PHYS STW-1000-8JF (Sold)

Casio Tough Solar ini tergolong dalam Japan Domestic Market (JDM), hanya dipasarkan di Jepang saja, mempunyai fungsi radio reception untuk sinkronisasi dengan jam atom, casio menyebutnya multi band 6, yang mengacu kepada 6 stasiun transmisi di 5 negara dunia yaitu, Japan (2 stasiun transmisi) dan China, Kanada, Jerman serta Inggris, masing-masing 1 stasiun transmisi.

Dengan adanya fungsi Radio Controlled Atomic Multiband 6 maka jam ini selalu akurat layaknya jam atom sepanjang ada signal radio dari stasiun transmisi yang dapat diterima oleh jam casio ini untuk sinkronisasi waktu.
apabila berada di negara dimana tidak ada signal radio maka tingkat akurasi adalah standar +/- 15 detik perbulan.
Teknologi canggih lainnya yang sudah umum adalah pemanfaatkan sinar (matahari maupun sinar lainnya) untuk mengisi baterai, casio menyebutnya teknologi ini Though Solar.

Fungsi canggih lainnya adalah auto light untuk mengaktifkan lampu secara otomatis apabila melihat dan menggerakkan jam dalam posisi lebih dari 40 derajat, praktis tanpa perlu menekan tombol light lagi, layar akan langsung terang bercahaya.


beginilah rupa layar saat auto light, terlihat sangat jelas saat gelap atau minim cahaya.
Tombol untuk mode dan adjust


Tombol untuk Reset dan Light.
casing dan strap terbuat dari resin berwarna abu-abu.
menggunakan modul Casio 3272 dengan fungsi chronograph, kapasitas memori  sampai 120 lap/split time, fungsi world time untuk 48 negara atau 31 time zone yang berbeda.

Tahan air sampai 100 meter.
Case size: 49 x 45x11mm (vertical x horizontal x thickness), berat 46 gram.
terdapat power saving function yang membuat layar akan gelap apabila jam tidak dipakai dan masuk box karena semua display pada layar akan hilang sehingga tampak polos namun apabila jam dipakai kembali dan terkena sinar/cahaya maka semua display akan muncul kembali secara otomatis.
kondisi seperti baru, belum pernah dipakai, hanya jam saja beserta tag, tanpa box dan tanpa surat-surat, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...