Jumat, 04 April 2014

Seiko Solar Diver's 200m "Starfish" SNE107P1 (Sold)

Seiko Diver yang unik terutama bentuk bezel yang menyerupai "Starfish", model diver seperti ini pertama kali diperkenalkan Seiko pada sekitar tahun 1990an dengan mengeluarkan seiko diver kinetic SGT234P yang menggunakan movement  kinetic 5M22 sedangkan model seiko diver berteknologi solar ini dengan Reff, SNE107 diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011 dan sudah memenuhi ISO6425 untuk jam tangan diver.
hands dan index marker berwarna putih yang sangat kontras pada dial hitam, visibilitas jam ini tergolong baik
bezel dapat berputar 1 arah dengan klik.
Sunburst dial berwarna hitam, lebih tepatnya abu-abu tua yang akan berpendar indah saat terkena sinar.
screw down dengan crown guard.
Lume pada seiko diver yang tidak usah diragukan lagi, akan menyala terang dalam gelap setelah terpapar sinar.
solid stainless steel bracelet dengan double lock buckle, bracelet dominan brushed finish dengan aksen polished finish sepanjang bracelet.
terdapat extention clasp untuk memudahkan memasang jam saat mengenakan baju selam.
berikut adalah jam yang sama versi rubber strap dengan penjelasan teknis mengenai teknologi solar yang diaplikasikan seiko.

produksi Mei 2011

Menggunakan seiko solar movement cal. V158 dengan tingkat akurasi +/- 15 detik per bulan, quick set day-date, hari dalam bahasa Inggris dan angka romawi, menggunakan tenaga cahaya apa saja untuk mengisi sejenis rechargeable battery, apabila terisi penuh, power reserve dapat mencapai 10 bulan, teknologi solar pada jam Seiko sudah diaplikasikan pada tahun 1977.


Diameter 42mm tanpa crown, lug to lug 49mm, lebar lug 20mm.

kondisi baru, lengkap dengan box dan buku/kartu garansi resmi yang berlaku 1 tahun  sejak 29 Maret 2014, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...